Minggu, 14 November 2010

A HUMBLE INTRODUCTION

Haaaaiiii..... sebelum memulai segala keributan dan keriaan di blog ini, aku pingin memperkenalkan diri dulu yaa. Aku Novi,i'll be 38 in 2011, ibu dari seorang cowboy semata wayang bernama Maheswara, istri manis manja (haaaah??) yang lucu dari Adjie. Kami sekeluarga tinggal di Semarang, tapi aslinye sih lahir dan gede di Jakarta. Kenapa pindah dari riuh rendahnya jakarta ? Pertanyaan sejuta umat itu selalu aku jawab dengan ketawa. Actually, we dont really know how did we end up here, and eventually fall in love with this quiet city. 


Miswaku notaris yg buka warung-nya di Ambarawa (+/- 45 menit dari Smg). Dijabanin tiap hari tuuh..... saking udah biasa, jarak ambarawa ke semarang rasanya cuma kayak jalan2 dari mall ciputra ke pasar johar doang :-D...hihihihi. He is my 1st love (eheeemmmm...jangan bilang2 dia yaa, ntar ge er), a loving father, fun reliable life partner for me. Orang paling santai sedunia dalam menghadapi dan menjalani hidup. Buat dia, semua masalah bisa diatasi, asal ada rokok di tangannya...hahahahaha!!!!! Soalnya, setiap kali ada problem, mesti dia ngerokok dulu baru mikir. Dan herannya, koq ya selalu nemu jalan keluar tuuh... weirdo !


Sekarang aku mau ngobrol ttg anakku Maheswara. He was born in 2003, weighted 4,2 kg he was a giant baby !!! He is our angel, apple to our eyes, a God sent from heaven. He's sweet sweet boy, funny, chubby, active, bright, sensitive, kinda silly little boy :-D. Cannot imagine our life without him !! He called his dad with "Papa Adjie" and me simply by "Novi". Hihihihihi...gak bermaksud belagak keren ato modern sih, cuma masalah kebiasaan aja (yg sekarang jadi rada susye di rubah). Tp utk kami, dia mau panggil pake nama kek, ibu bapak kek, sir and madam kek, gak jadi masalah koq. Kan doi tau bhw kami ortu-nya and he should respect us. Actually, the respect came mutually in our family. Maksudnya, sebagai ortu kami juga kudu musti harus menghargai Mahes dan memperlakukannya as another human being. Kami mencoba tidak hanya membesarkan seorang anak, tapi juga mencoba membesarkan seorang calon laki-laki dewasa, calon kepala keluarga,dan orang yg
mandiri serta bertanggung jawab atas hidupnya. Mudah2an Tuhan kasih kami jalan dan rejeki yg cukup untuk memenuhi ibadah kami dalam merawat dan membesarkan titipanNya sebaik-baiknya. Amiiiin.....


How about my self? Well, eike sih cewek biasa2 aja, sehat jasmani dan rohani,bentuk fisik dan penampilan standart lah (skala 1 sampe 10, eike di ponten 6,5-7 laah..hihihihihi), punya ortu yg alhamdulillah masih komplit, adik 2 orang yg tengah di jakarta dgn istrinya yg cantik dan anak perempuan kecilnya yg adorable dan si bungsu tinggal di Dubai (sorangan wae) jadi pramugari di sebuah lokal airlines.  


Aku dapet pendidikan  sampe kelar (S1 doang, capek sih kuliah melulu), sepanjang reputasi akademik, cuma 1 kali dapet nilai merah di raport pas kelas 5 SD  ( God... i HATE math !!). Aku udh pernah nyicip jadi karyawan selama +/- 15 taun sampe suatu hari (ditengah kebosananku kerja di kantor yg mulai mendarah daging) tiba2 secara nggak sengaja aku browsing dan nyasar ke blog-nya Mbak Ria (icip icip di dapur) . Serta merta terperangah sama foto kreasi cupcake-nya. Setelah itu aku mulai cari lebih banyak blog2 lain yg serupa dan ketemu lagi sama blog-nya NCC, blog-nya Mbak Peni (cake miracle) dan banyaaak lagi. Aku semakin tertarik dan akhirnya belajar bikin kue dan cupcake secara otodidak.belajar dekorasi kuenya juga otodidak. hasil karyaku yg masih standar itu aku bawa ke kantor dan di bagiin ke temen2. eehh... koq mereka doyan tuuh. Alhasil, selama beberapa bulan aku rajin banget bawain mereka kue hasil eksperimen-ku (thank God... nggak ada yg keracunan kue bikinanku yak..hihihihi). Suatu hari, Anna sahabatku bilang bhw aku kudu brenti jadi sinterklas dan bagi2 makanan gretong petong alias gratisan. 
"Kue lo di jual aja Nov, udah bisa koq elu jualan!"
Haa?? Masa siih? Dan akhirnya aku coba2 aja nurutin sarannya. Singkat brita....here i am, trying to live my passion in baking and enjoy every step of the way.


Gosh !!! Life IS wonderful, baby !!!! Alhamdulillaaaaahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar