Sabtu, 01 Januari 2011

DOUBLE CHOCOLATE CAKE FOR PAK OSCAR

Aku kenal Pak Oscar sudah cukup lama, sewaktu masih kerja di perusahaan asuransi hampir 8 tahun yang lalu. Bapak satu ini consultan insurance top banged deeh !! Lhaa, 3 hari yang lalu sekitar jam 2 siang Pak Oscar bbm aku dan minta dibuatkan 2 cake dengan ucapan merry christmast. Tapi kudu diantar besoknya, paling lambat jam 1 siang karena beliau mau berangkat ke jakarta. Sempat bengong sebentar karena takjub..hehehehe... tapi lalu aku bangun dari leyeh leyeh sianglu dan langsung semangat bikin adonan cake. 2 cake yang gendut dan montok kelar malam itu juga dan langsung aku oles tebal tebal pake ganache. Besoknya cake aku hias pake ganache oles dan coklat siram. Sret sret sret..jadi deh, langsung dikirim ke rumah Pak Oscar.


 Pas malam tahun baru Pak Oscar bbm, "Mbak cake-nya ueenaaak skali..thanks ya".
You're welcome Pak...i'm glad you've enjoyed my cake..terima kasih juga yaa... :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar