Sabtu, 10 Maret 2012

Birthday Cake for Vita's Father in Law

Horeeee dapet order lagi dari Mbak Vita. kali ini dia minta dibuatkan bdck ukuran 30x30 untuk acara jarig papa mertuanya. Itu cake musti diantar tanggal 25 Februari sebelum jam 6 sore ke salah satu hotel di daerah atas kota semarang. Requestnya sih nggak ribet koq, bdck rasa lemon dicover buttercream, warna nuansa coklat, pake figurine si Opa dan Oma lagi baca buku ditemenin 2 anjing tekel warna hitam dan coklat.
Pada hari H cake nya sudah ready. Aku minta tolong ART-ku ikut nganterin cake karena dia yang musti pegangin itu dus cake di mobil. Kenapa musti di pegangin? Karena jalan menuju rumah Mbak Vita memang agak challenging, naik turun bukit gitu lah..Kalo dusnya nggak dipegangin, bisa bisa cakenya joged kian kemari dan bikin hancur dekorasinya. Aku nyetir mobil supeeeeer pelan pelan. Pas sampai didepan rumah Mbak Vita (aku belum turun dari mobil), aku buka dus cakenya utk final checking. Tau nggak apa yang terjadi ? Dekor bc-nya morat marot kena dus !!!! Rupanya sama ART ku itu dus di kekepin di dada..ya jelas aja ancuur. hadoooooohhhhhh...gubrak deh! Aku nangis di mobil, kesel setengah mati rasanya. Alhasil aku pulang lagi ke rumah dan langsung bongkar-bongkar dekorasi bc-nya. Untunglah jam 2 siang semuanya beres.Kali ini aku minta suamiku yang stir mobil, aku yang pegang dusnya. Walaupun pake acara kenganku kram  (itu cake ukuran 30x30, 3 layer, tinggi 11 cm..nah kebanyang kan beratnya) cakenya sampai dengan selamat dan mulus lus lus.
Later that night, Mbak Vita bbm ke aku dan bilang :"Masya Allah.....kuenya lucuuu banget Noviii!!! Enak pula! Itu cake tandas di makan semua tamu Thanks ya Nov"... Alhamdulilaah....happy deh akyuu :-D
Thanks ya Paa.. sudah mau ikut antar pesenanku, thanks to my ART yang sudah usaha bantuin akyu, and thanks Mbak Vita atas kepercayaannya yaaa....*big hugs*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar