Jumat, 01 Juni 2012

Rainbow Cake for Mbak Retti's birthday

Ada cerita lucu niih waktu mau bikin cake untuk Mbak Retti. Kira-kira seminggu sebelumnya adiknya Mbak Retti, Mbak Vita, bbm aku dan bilang bahwa anak-anaknya Mbak Retti pingiiin beliin mamanya cake yang enak utuk kasih surprise pas ultahnya.Jelas doong aku sanggupin :-D. Lalu di rencanakanlah 1 buah Red Velvet Cake serta dekorasinya untuk beliau. Kira-kira 3 hari sebelum hari H, Mbak Retti mampir ke rumahku pas kebetulan aku lagi bikin  rainbow cake pesanan orang lain. She gets so excited dan buntutnya pesan cake yang sama untuk ultahnya. Jedddieeeeerrrr....!!!! Naah loo...surprise in jeopardy...tapi aku kan nggak bisa bilang apa apa dong. Aku iyain aja pesanannya Mbak Retti. Setelah dia pulang, buru buru aku bbm Mba Vita dan menceritakan order mendadak itu. Lalu kita sepakat agar tetap jadi surprise, tapi cakenya nggak jadi RVC melainkan RC sesuai permintaan Mbak Retti. Diantarnya pun harus semalam sebelum hari H, karena anak-anaknya mau bikin surprise jam 12 malem. Siip laaah!! Bereees!! ini dia cake-nya


Pagi ini aku bangun tidur sudah ada bbm dari Mbak Retti : " Hayyoooo!! siapa yang ikut berkonspirasi? Thanks a big big bunch yaa. You are a dear! Rainbow Cake nya supeeerrr!!"
Hahahaha..!! Surprisenya sukses kalau begitu ya Mbak ? Happy birthday darling, semoga selalu dalam lindungan dan berkat Tuhan yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar