Selasa, 14 Januari 2014

Hello Kitty/Strawberry Shortcake/Girly Cupcake for Reva's Birthday

Cupcake yang aku bikin ini  di minta 2 set. Set yang pertama dibikin Hello Kitty dan Strawberry Shortcakes characters dalam bentuk 2D dan set kedua Hello Kitty dan Girly Faces juga dalam bentuk 2D.

Saat bikin kerakter Strawberry Shortcakes aku excited banget karena baru pertama kalinya bikin yang seperti ini. Seneeeeeeng deh main fondant dan bikin bermacam macam bentuk yang super cute ini...hihihi jaman gue kecil koq nggak ada yang lucu lucu begini siiih....

Aku memang paliing hepi kalau disuruh utak utik fondant..hahahaha....Bahkan, figurin figurin yang super lucu itulah yang bikin aku semangat nguleni bongkahan fondant warna warni dan menemukan passionku di dunia baking....

Dear Mama Reva, matur suwun atas ordernya yaaaaa...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar