Sabtu, 07 Juni 2014

Rainbow Cake pesanan Mbak Resty

Suatu hari tiba-tiba aku dapat messege via sms dari customer baru,namanya Mbak Resty. Dia mau pesen cake untuk saudaranya yang tinggal di.... Ambarawa. Heee??? Jauh maaak..tapi mengingat kantor suamiku juga di sana langsung mikir untuk diberdayakan doong..hehehehe. Akhirnya aku setuju dengan harapan suamiku mau berbaik hati antar kue-nya.

Requestnya rainbow cake dekor full fondant dan harus ada figurine kayak yg di atas cake itu tuuuh... apa tho nama boneka itu ? Mbuh lah...pokoknya itu. Puter otak doong gimana caranya supaya bisa bikin figurine segede itutapi nggak boros fondant, nggak pake stryrofoam dan nggak berat. Kalo figurine terlalu berat, ngeri kalau  cakenya jadi mbelesek alias ambrol. Akhirnya dapat saran dari temen temen NCC Joglosemar (thanks ibo ibooo,,i lop yu puull) agar bikin pakai RKT alias rice krispies treats. Singkat cerita aku coba sesuai saran temen temen dan alhamdulillah hasilnya lumayan bagus. Belum mulus, tapi lumayan bagus dan kokoh.
Alhamdulillah Mbak Resty suka banget sama hasil cake-nya. Foto yang aku kirim langsung dijadikan display picture di bbm-nya... asiiiiik... dapet promosi gratis niih dirikuuh. Makasih banyak ya Mba Resty....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar