Jumat, 10 Januari 2014

Classic Cheese Cake

Yang ini adalah repeat order dari Mbak Nina. Kali ini Mbak Nina minta dibuatkan classic cheese cake untuk ultah anaknya, Shanum, sekaligus adik bungsunya, Mas Izan. Sebenernya Mbak Nina mi nta cake loyang kotak ukuran 15x15 cm aja, tapi akhirnya aku upgrade ukurannya . Complementary for Mbak Nina ;-D

Seperti biasa, untuk sponge cakenya aku pakai resepnya Rindu. Cake terdiri dari 3 layer sponge cake disiram simple syrup dan dilapisi frosting buttercream lalu tiap layer frosting-nya di taburi cheddar cheese. Nyaaammm nyaaaamm....ngiler mode on!

Aku bikin dekornya simpel aja koq. Toppingnya aku taburi cheddar cheese tebal, lalu ada sedikit strawberry dan 2 hiasan dari fondant bertuliskan nama yang ultah. Ini cakenya...


Berhubung aku baru bisa anter cake setelah suami pulang kantor, jadi aku bilang sama Mbak Nina cake nya bisa diantar agak malam. Ternyata malam itu hujan gedeee banget! Untungnya cake bisa diantar dengan selamat walaupun aku sempet kehujanan..hihihihi....
Selamat menikmati cake-nya ya Mbak Nina...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar